Boston Celtics dan Los Angeles Lakers tak diragukan


Boston – Dua tim papan atas Boston Celtics dan Los Angeles Lakers mendapat hasil bagus dalam lanjutan kompetisi NBA. Celtics mengalahkan Oklahoma City Thunder sedangkan sang juara bertahan membantai Portland Trail Blazers.

Bertandang ke Ford Center, Senin (8/11/2010) pagi WIB, Celtics tidak banyak mendapat tekanan dari tim tuan rumah. Dalam laga yang berlangsung empat kuarter itu, juara dua tahun silam tersebut menang 92-83.

Rajon Rondo tampil gemilang setelah membukukan double-double berkat 10 angka, lima rebound dan 10 assist. Dari pihak lawan diwakili Kevin Durant yang menceta 34 angka, enam rebound dan tiga assist.

Di pertandingan lainnya, Lakers berhasil menyenangkan pendukungnya yang memadati Staples Center setelah mencatatkan kemenangan besar atas Balzers dengan skor 121-96. Pau Gasol menjadi bintang laga ini dengan triple-double; 20 angka, 14 rebound dan 10 assist.

Lakers langsung ngebut sejak peluit laga dibunyikan. Blazers cuma ‘diberi’ 14 angka oleh Lakers yang meraup 27 angka.

Kuarter kedua, Lakers kian produktif. Tiga puluh satu poin yang dibukukan tim tuan rumah cuma diimbangi 22 angka dari Blazer sehingga Lakers masih memimpin 58-36.

Dua belas menit selanjutnya masih menjadi milik Lakers dengan keunggulan 89-64. Jumpshot Derrick Caracter dibalas oleh sebuah freethrow Armon Johnson yang membuat skor akhir 121-96 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Hasil Selengkapnya NBA Senin (8/11/2010):

Philadelphia 106-96 New York

Phoenix 118-114 Atlanta

Golden State 97-102 Detroit

Minnesota 94-120 Houston

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: